Rabu, 24 Desember 2008

TERAPI BUKA AURA TUBUH

Semua mahkluk yang masih hidup termasuk manusia memiliki aura tubuh. Yang dimaksud dengan aura tubuh itu sendiri adalah suatu pancaran medan energi dari dalam tubuh yang keluar mengelilingi seluruh tubuh. Seberapa besar pancaran medan energi yang keluar dari dalam tubuh, tergantung dari sebarapa lancar dari semua jalur keluar masuk medan energi tersebut.

Dengan mata zahir, pancaran medan energi aura tubuh tidak dapat dilihat oleh mata zahir manusia biasa, kecuali oleh mereka yang memiliki ketajaman mata batin yang kuat, dan biasanya terlihat dapat berwarna merah, putih, biru, kuning, hitam, dll tergantung kualitas aura tubuhnya. Walaupun demikian, medan energi aura tubuh ini mampu memberikan pengaruh pada setiap orang di sekitarnya termasuk kondisi lingkungan di sekitarnya. Bahkan lebih jauh, medan energi aura tubuh mampu memberikan pengaruh pada kualitas pekerjaan, bisnis, karir, pergaulan, dll orang yang bersangkutan.

Orang yang memiliki aura tubuh yang sangat positiv ( sangat baik ) biasanya jarang memiliki problem yang rumit, karir yang mandeg, rezeki yang seret, jodoh yang sulit, dll. Sebaliknya, mereka yang aura tubuhnya sangat redup (sangat negatif) biasanya mempunyai segudang problem dari karir yang mandeg, belum dapat jodoh, rezeki seret, selalu sial, bisnis selalu gagal,dll.

Cara membuka aura tubuh ?
Banyak cara yang dilakukan orang untuk membuka aura tubuhnya di antaranya adalah dengan mengikuti pembukaan (pengaktifan) aura tubuh yang banyak dilakukan oleh praktisi paranormal di mana saja. Cara lain adalah dengan mengikuti pengisian (pentransferan) ilmu pengasihan tertentu, pasang susuk, dan lain sebagainya.

Dalam hal ini, khusus Anda yang merasakan medan energi aura tubuhnya redup ( negatif ) ataupun anda yang ingin meningkatkan kualitas medan energi aura tubuhnya menjadi lebih baik, dipersilahkan datang ke Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag seorang Da`i Spiritualis Penerima Penghargaan Supremasi Profesi Indonesia sebagai: The Best Indonesiaan Supranatural Award. Beliau siap membantu membuka aura tubuh anda yang redup atau meningkatkan kualtias aura tubuh anda agar menjadi lebih baik melalui metode Terapi Bedah Aura.

TERAPI BEDAH AURA
Proses Terapi Bedah Aura Tubuh melalui metode alamiah dan ilahiah disesuaikan dengan problem pasien yang akan diterapi. Dapat diproses secara langsung maupun jarak jauh. Dapat diikuti oleh siapa saja muslim/non-muslim usia bebas.Dikhususkan bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas potensi positive aura tubuhnya.

Kegunaan/Manfaat terapi ini:
Insya Allah sebagai ikhtiar untuk: Menetralisir aura negatif tubuh yang menyebabkan selalu menderita kesialan hidup, rezeki sulit/seret, karir terhambat, sering ditipu orang, sering mendapat kecelakaan, jalankan modal/usaha selalu bangkrut, dan sejenisnya. Sekaligus mengaktifkan aura keberuntungan, keselamatan, dan kesehatan.
Biaya Terapi Khusus : Rp. 1.000.000
Biaya Terapi Problem Berat : Rp 5.000.000

Bagi yang berminat mengikuti Terapi Bedah Aura Tubuh, segera hubungi:

Ust. Saripudin Damang S.Ag.
Sekretariat YMAN
Perumahan Pondok Hijau: Jalan Pondok Hijau Raya Blok A1 No. 18 RT1/9 Pisangan Ciputat Tangerang 15411
Phone / fax : 021 -7403208

Rute Alamat:
Dari arah Terminal Lebak Bulus naik angkot jurusan Ciputat, turun di simpang BBS (300 meter dari UIN), naik ojek (Rp. 5000) ke alamat di atas. Jika membawa kendaraan sendiri, dari simpang BBS, minta panduan ojek (Rp. 5000), ikuti ijek dari belakang dengan kendaraan anda ke alamat di atas.

Atau Bagi yang sibuk bisa mengikuti proses terapi bedah aura jarak jauh dengan cara mengirimkan pembiayaan sesuai dengan ketentuan di tambah ongkos kirim melalui wesel pos instan (Untuk Wilayah Indonesia)dan Western Union (Wilayah Luar Indonesia)atau transfer via rekening BNI di bawah ini.

Rek BNI Cab. Melawai Raya 0017122341 a/n Saripudin Damang SAg
Harap difax copy transfer dan penjelasan ke 021-7403208

Tambahan: Pengiriman untuk per 1 alamat ditambah ongkos kirim Rp. 50.000 khusus Wilayah Indonesia dan Rp. 200.000 Wilayah Luar Indonesia

Info lengkap silahkan call (Maaf Non-SMS)
Mentari Sim Card 0815-878207
Mentari Sim Card 0815-14189231
Simpati Sim Card 0813-11257569


More Info Open Useful Supranatural Links

Ditulis Ulang Oleh Tim Manajer YMAN.









 

Paranormal Buka Aura Tubuh

Ilmu Gaib Buka Aura Tubuh

Text

Banner Link Exchange

QUANTUM ENERGI -AURA TUBUH

Hallo, Mayday, Mayday: CARA CEPAT MEMBUKA AURA TUBUH: YMAN Copyright © 2010. Dibimbing Oleh Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag Powered by Blogger