Rabu, 24 Desember 2008

PENGALAMAN PESERTA TERAPI

Indriyani, 37th, seorang guru SD Swasta di Jambi. Merasa dirinya terkena sengkolo jodoh, setiap kali berhubungan serius dengan pria dan hendak dilanjutkan ke jenjang pernikahan selalu gagal. Strespun dialaminya mengingat usianya sudah hampir 40th namun belum mendapatkan pasangan hidupnya. Namun ia tetap selalu berusaha dan berdo`a memohon petunjuk kepada Allah agar didatangkan jodohnya. Namun Allah masih memberinya ujian untuk selalu bersabar.

Suatu hari ia mengikuti terapi buka aura khusus jodoh dengan Ust. Saripudin Damang, dan hasilnya beberapa bulan kemudian ada beberapa pria dari berbagai golongan (duda, perjaka, PNS, Pengusaha, dan Swasta) yang mencoba mengadakan pendekatan dengannya. Iapun memutuskan memilih salah satu di antara mereka, yang swasta. Setelah menjalani masa pacaran +/- 1 bulan lamanya, merekapun akhirnya menikah menurut agama.

Rasa syukur tetap kepada Allah, kini mereka berdua berusaha menjalani pernikahannya dengan baik dan menyusun masa depan mereka. (ditulis ulang TIM Manajer YMAN).














 

Paranormal Buka Aura Tubuh

Ilmu Gaib Buka Aura Tubuh

Text

Banner Link Exchange

QUANTUM ENERGI -AURA TUBUH

Hallo, Mayday, Mayday: CARA CEPAT MEMBUKA AURA TUBUH: YMAN Copyright © 2010. Dibimbing Oleh Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag Powered by Blogger